|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Dukung KKR Dalam Membangun Iman Masyarakat

Bupati Landak saat menghadiri acara KKR

Ngabang (Suara Landak) – Pemerintah Kabupaten Landak mendukung sepenuhnya kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam melakukan pembinaan iman masyarakat Kabupaten Landak.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Landak saat menghadiri acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema "Pesta Muzijat Kesembuhan" di Lapangan Bardan, Ngabang Kamis malam (28/8/2019), yang diselenggarakan oleh Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Landak serta Yayasan Mercusuar Terang Bagi Bangsa.

"Mudah-mudahan acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ini dapat berjalan dengan lancar sampai kegiatan penutupan keesokan harinya," ucap Karolin.

Selanjutnya, Karolin juga berharap melalui KKR yang dilaksakan oleh Persatuan Wanita Indonesia (PWKI) Kabupaten Landak, Yayasan Mercusuar Terang Bagi Bangsa, dan masyarakat Kabupaten Landak dapat memliki iman yang kuat serta harapan baru.

"Kita juga berdoa bagi bangsa Indonesia agar terus bersatu dan selalu diberikan kekuatan persatuan dan kesatuan sebagai modal kita dalam membangun Indonesia yang kita cintai ini," harap Karolin.

Karolin mengimbau agar masyarakat agar lebih bijak dalam bermedia sosial dengan menghidari dan tidak menyebarkan berita bohong (hoax) serta isu-isu yang bernuansa suku, agama, ras, dan antar golongan.

"Saya minta bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah percaya atau terpancing dengan beredarnya berita hoax atau kabar-kabar yang belum tentu kebenarannya. Oleh karena itu marilah kita selalu hidup rukun dalam menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia," imbau Karolin.

Sumber : Humas Pemkab Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini