|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Hadiri Bursa Inovasi Desa

Kapolsek foto bersama narasumber BID

Air Besar (Suara Landak) - Dalam kegiatan mendukung program Pemerintah Kabupaten Landak Kapolsek Air Besar mendukung kegiatan Bursa Inovasi Desa meliputi Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe di Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (06/08/2019).

Kegiatan ini dihadiri Asisten II Pemerintah Kabupaten Landak Drs Aleksander, Msi dan rombongan, Camat Air Besar,Camat Kuala Behe,Kapolsek Air Besar Dan Danramil 12 Air Besar,Kepala Desa Sekecamatan Air Besar dan Kuala Behe, BPD se Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe, Pendamping Desa dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa  melalui Asisten II Drs Aleksander, Msi menyampaikan tentang pertukaran inovasi desa ini merupakan suatu metode pengembangan SDM yang ada di desa. Sebab banyak inovasi desa yang dapat meningkatkan suatu pembangunan desa.

"Pemerintahan Desa sudah dapat mengelola dana desa dengan tepat guna, sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga masyarakat dapat menciptakan ide-ide inovasi yang berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa," terang Aleksander.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Efdi menyampaikan bahwa pihak Kepolisian selalu mendukung program-program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Desa Kecamatan Air Besar.


"Kami dari kepolisian akan selalu mendukung Program program pemerintah semoga dengan di adakan kegiatan Bursa Inovasi Desa semoga dapat bermanfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," tutur Kapolsek.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini