|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak dan Ketua Cabang Bhayangkari Kuker di Polsek Air Besar

Kapolres Landak saat kuker di Mapolsek Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio laksanakan kunjungan kerja didampingi ketua Bhayangkari Cabang Landak memberikan arahan kepada anggota Polsek Air Besar dan Bhayangkari ranting Air Besar di Mapolsek Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (30/08/2019).

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede bersama Ketua Bhayangkari Cabang Landak dan Pengurus, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi karena rombongan Kapolres  disambut hangat oleh kapolsek jajaran dalam kunjunganya di Polsek Air Besar.

Dalam kunjunganya Kapolres AKBP Bowo Gede Imantio memberikan arahan dan pembinaan berkala tentang tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polri dan sebagai Bhayangkari kepada anggota Polsek Air Besar dan Bhayangkari ranting Air Besar.

"Sebagai anggota polri wajib mengikuti peraturan yang ada di lingkungan Polri Karena  kita masih Polisi,segala sesuatu di mulai dari niat yang baik, pikiran yang baik, dan perbuatan serta perkataan yang baik," tutur Kapolres.

Pada kesempatan giat kunjungan ini Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny Diah Bowo Gede didampingi pengurus cabang Bhayangkari Landak menyampaikan penekanan kepada anggota Polsek Air Besar dan Bhayangkari ranting Air Besar agar selalu  aktif dalam setiap kegiatan Bhayangkari maupun kegiatan dinas lainnya.

Kapolsek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Kapolres Landak dalam rangka kunjungan kerja dan juga mendampingi kegiatan pengurus Bhayangkari Cabang Landak di Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia.

"Kunjungan Kapolres Landak dalam rangka kunjungan kerja dan juga mendampingi kegiatan Pengurus Bhayangkari Cabang Landak di Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia, semoga segala nasihat dan penekanan kepada anggota Polsek Air Besar dan Bhayangkari dapat memberikan perubahan yang lebih baik," kata Kapolsek.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini