-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Jadwalkan Sambangi Kepala Desa dan Para Tokoh

Kapolsek Ngabang saat pimpin apel

Ngabang (Suara Landak) - Mengantisipasi dan meredam tingkat kerawanan pilkades serentak 2019, Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H M.H jadwalkan sambangi para kades dan para tokoh.

Dalam mengamankan Pilkades Serentak 2019 polsek Ngabang yang akan membawahi 2  Kecamatan sekaligus yaitu Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Jelimpo.

Di 2 Kecamatan tersebut 25 desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak.

Menyikapi luasnya wilayah yang akan dijangkau maka pada kesempatan apel pagi Kapolsek Ngabang memerintahkan anggota Polsek Ngabang khususnya Bhabinkamtibmas polsek Ngabang mengambil langkah maping.

Hal tersebut guna memantau situasi dan kondisi di lapangan dengan menyambangi dan menggalang Kades setempat dan Para Tokoh-tokoh agar ke depan Pilkades dapat berjalan sejuk, aman dan lancar.

Sementara Kepala kepolisian sektor Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H M.H di temui di kantor Polsek Ngabang melihat keadaan di dua puluh lima Desa yang melaksanakan pemilihan kepala Desa masih aman terkendali.

"Saya dengan beberapa anggota sudah mengadakan patroli dari pekan lalu kami melihat keadaan masih aman terkendali," ungkap Kapolsek.

Menurut Sembiring keamanan pada Pilkades sangat di tentukan oleh kandidat yang ada di masing-masing Desa tersebut.

"Untuk saat ini situasi menjelang pilkades masih aman terkendali kita harus jaga dan tingkatan kondusifitas di wilayah yang akan menggelar Pilkades". Pungkas Sembiring (27/8/2019)

Sembiring berharap sampai pada acara puncak Pilkades 18 November masyarakat tetap menjaga keamanan, sehingga tercipta kedamaian.

Penulis : Enggal Prase
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini