-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Operasi Patuh Kapuas 2019, Polres Landak Laksanakan Latihan Pra Operasi

kasat lantas Polres Landak AKP Gandi saat berikan pelatihan

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak adakan kegiatan latihan pra operasi (Latpraops) patuh kapuas 2019.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabagops Polres Landak Kompol Asmadi, S.IP M.M dan Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan cara bertindak personel Polri dalam melaksanakan Operasi Patuh Kapuas 2019.

Dalam sambutannya Kabagops Polres Landak menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi  Patuh Kapuas 2019 jatuh ada tanggal 29 Agustus 2019 selama 14 hari

"Ops Patuh Kapuas 2019 mengedepankan fungsi lalu lintas. Masing-masing personel Satuan Tugas (Satgas) harus tegas untuk menindak pelanggaran khususnya yang berpotensi penyebab kecelakaan," terang AKP Gandi.

Dia menabahkan operasi patuh lebih mengutamakan penindakan pelanggaran lalu lintas dengan cara hunting dan razia.

"Maksud dari hunting yaitu Anggota Polantas akan melakukan patroli kemudian langsung memberikan tindakan terhadap pelanggaran lalu lintas yang ditemui," jelasnya.

Namun demikian jika dianggap perlu juga akan dilakukan razia kendaraan terutama di daerah-daerah rawan lakalantas dan rawan pelanggaran.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi personel Polres Landak yang ikut serta dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2019.

Penulis : Krisna
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini