-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Desa Dara Itam I Sukses Gelar Upacara HUT RI ke 74

suasana pengibaran bendera merah putih

Jelimpo (Suara Landak) - Warga Desa Dara Itam I menggelar upacara peringatan HUT RI 74 di halaman SDN 11 Sangku Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Sabtu (17/08/2019).

Walaupun cuaca panas dan berdebu namun seluruh peserta dan tamu yang hadir terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan.

Kades Dara Itam 1 Mansor selaku inspektur upacara mengatakan dirinya merasa sangat senang dengan program pemerintah yang memberikan kesempatan bagi desa -desa untuk dapat menggelar upacara peringatan HUT RI di masing-masing desa.

"Melalui pelatihan yang diberikan Paskibra tingkat Desa Dara Itam berhasil membawa kegiatan upacara berjalan khidmat dan tertib sehingga dapat dikatakan sukses," ungkapnya.

Menurut Bhabinkamtibmas setempat Bripka Hossana Imanuel.K yang juga bertindak selaku Komandan upacara mengatakan bahwa kegiatan peringatan HUT RI yang tadi berlangsung dihadiri dari semua Dusun yang ada di Desa Dara Itam I.

"Kami terima kasih kepada warga Desa Dara Itam I yang telah mendukung dan juga ambil bagian dalam kegiatan upacara HUT RI yang selalu kita gelar tiap tahun di sini," ujar Hossana.

Penulis : Manu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini