|

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkari Sengah Temila Anjangsana ke Warakawuri Polri

pemberian cinderamata dari bhayangkari polsek Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua ranting bhayangkari Sengah Temila Ny. Martina Sujiyanto dan anggota bhayangkari melaksanakan kegiatan Anjangsana dan silaturahmi serta pemberian tali asih kepada Warakawuri Polri di Kecamatan Sengah Temila, Rabu (31/07/2019).

Ketua ranting bhayankari Sengah Temila Ny. Martina Sujiyanto menjelaskan kegiatan ajangsana dan tali asih ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) ke-67.

"Kegiatan Anjangsana dan silaturahmi serta pemberian tali asih tersebut merupakan kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap warakauri dan masyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan keluarga yang bersangkutan selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran," Ujar Martina Sujiyanto.

Adapun yang menerima tali asih tersebut diantaranya adalah Ny. Nursetyawati Suratman alamat desa Senakin, Ny. Siti Absah M. Chindi. Desa senakin. Ny. Evinia saini Akim desa senakin, Ny. Tinok Cung Amit desa Pahuman, Ny. Septiana Listina Sadikin Akun desa Paloan, Ny. Sulian kusnadi alamat desa Pahuman Ny. Erni Subariono alama Desa Pahuman, kesemuanya ini adalah Warakauri Polri yang berdomisili di Kecamatan Sengah Temila.

Sementara itu, Ny. Erni Subariono mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Polres Landak khususnya Polsek Sengah temila, Ia merasa terharu karena pihak Kepolisian masih mengingat pengabdian yang dilakukan suaminya semasa bertugas di Kepolisian.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pihak Kepolisian karena masih peduli dan ingat dengan keluarga kami yang mana almarhum Bapak Subariono yang pernah mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan juga pernah berdinas di Polsek Sengah temila," ucapnya.

Dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto berharap agar tali silaturahmi antara Polri dan Purnawirawan serta masyarakat akan tetap terjaga dengan baik dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini