-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Karhutla Kapolsek Air Besar Cek Peralatan Damkar PT.PANP di Tenguwe

Proses pengecekan alat damkar di PT. PANP

Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar melakukan Pengecekan terhadap kesiapan peralatan damkar di setiap perusahaan perkebunan sawit yang berareal di wilayah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (01/08/2019).

Kali ini sebuah perusahaan perkebunan sawit PT. Perkebunan Anak Negeri Pasaman  yang berkantor di Desa Tenguwe Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Didampingi Kasi Umum Bripka Edi Sanfransisco dan Iptu Elfis Satria Efdi mendatangi PT. PANP dan langsung melakukan pengecekan terhadap peralatan damkar serta embung-embung penyimpanan air yang dimiliki perusahaan tersebut.

Dikatakannya bahwa tujuan dilakukannya pengecekan adalah mengetahui sejauh mana kesiapan peralatan pemadam kebakaran yang dimiliki PT. PANP yang nantinya akan digunakan dalam penangggulangan kebakaran hutan dan lahan jika terjadi di sekitar perusahaan.

"Apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan disekitar perusahaan bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, Perusahaan juga turut terlibat dalam penanggulangan Karhutla Walaupun lahan bukan milik perusahaan," tutur Iptu Elfis Satria Efdi.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini