|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sebangki Cek Unit Damkar PT.TAA

Kapolsek Sebangki Pimpin langsung pengecekan peralatan Damkar

Sebangki (Suara Landak) - Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in kembali lakukan Pengecekan terhadap kesiapan peralatan damkar di setiap perusahaan perkebunan sawit yang berareal di wilayah Kecamatan Sebangki.

Kali ini sebuah perusahaan perkebunan sawit PT.TAA( Temila Agro Abadi) yang berkantor di Desa Rantau Panjang Kecamatan Sebangki menjadi sasaran pengecekan, Selasa (30/07/2019).

Didampingi 3 orang anggotanya,Iptu Ra'in mendatangi PT. TAA dan langsung melakukan pengecekan terhadap peralatan damkar serta embung-embung penyimpanan air yang dimiliki perusahaan tersebut.

Dikatakannya bahwa tujuan dilakukannya pengecekan adalah mengetahui sejauh mana kesiapan peralatan pemadam kebakaran yang dimiliki PT.TAA yang nantinya akan digunakan dalam penangggulangan kebakaran hutan dan lahan jika terjadi disekitar perusahaan.

"Terjadi karhutla di sekitar perusahaan bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, Perusahaan juga turut andil. Walaupun lahan bukan milik perusahaan," tutur Iptu Ra'in.

Manager PT. TAA M.Aziz menyambut baik kedatangan Kapolsek berserta anggotanya. Baginya, pengecekan yang dilakukan Polsek Sebangki dapat menjadi bahan evaluasi bagi perusahaan agar bisa semakin bersinergi dengan pemerintah dan membantu masyarakat sekitar perusahaan.

Penulis : Aripin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini