|

Streaming Radio Suara Landak

Pesparawi Ketapang, Pemkab Landak Raih Juara 1 Stand Pameran Terbaik


Ketapang (Suara Landak) - Pemerintah Kabupaten Landak berhasil mendapatkan penghargaan juara 1 atas kategori stand pameran pendukung kegiatan Pesparawi IX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019 di Ketapang, Sabtu (6/7/2019).

Berdasarkan  keputusan Tim penilai, bahwa stand pameran pendukung kegiatan Pesparawi IX Propinsi Kalimantan Barat Tahun 2019 di Kabupaten Ketapang yang telah berhasil sebagai pemenang stand Kabupaten/Kota terbaik adalah Stand Kabupaten Landak sebagai Juara I, Stand Kabupaten Ketapang sebagai Juara II, Stand Kabupaten Sekadau sebagai Juara III, Stand Kabupaten Kapuas Hulu sebagai Juara Harapan I dan Stand Kabupaten Melawi sebagai Juara Harapan II.

Peserta pameran hanya diikuti lima kabupaten, Sedangkan 38 stand lainnya dari dinas terkait dan pihak swasta termasuk partisipasi sebanyak 120 stand dari Koperasi dan UKM.

Dalam pembagian penghargaan stand pameran tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Kontingen Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Daerah (LPPD) Kabupaten Landak Pdt. Johan, S.Th.

Dalam kesempatan ini Pdt. Johan, S.Th
mengapresiasi atas keberhasilan Kabupaten Landak yang berhasil mendapatkan penghargaan pada Stand Pameran di Kabupaten Ketapang.

"Tentu saja kita sangat berbahagia karena Kabupaten Landak berhasil memperoleh juara 1 Stand Pameran terbaik di Pesta Panduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tahun ini di Ketapang," ucap Johan.

Pdt. Johan juga menyampaikan rasa berterima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras dan kepada pihak pemerintah yang sudah mengikutsertakan diri dalam pameran tahun ini di Kabupaten Ketapang.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim yg sudah bekerja keras dalam mengambil bagian pada kegiatan ini dan kami atas nama LPPD Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah yang sudah mengikutsertakan diri dalam pameran tahun ini di Ketapang," ujar Johan.

"Kami berdoa mudah-mudahan kiranya Kabupaten Landak terus diberkati dan terus maju dan senantiasa menjadi berkat bagi banyak orang," tukas Johan.

Sumber : Humas Pemda Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini