-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Paskibra Kecamatan Mempawah Hulu Diberi Arahan

anggota polsek Mempawah Hulu saat memberi arahan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu bersama Koramil setempat telah melaksanakan seleksi calon anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) tahun 2019 tingkat kecamatan.

Dengan terpilihnya calon Paskibra Kecamatan yang berjumlah 25 orang ini,  dikumpulkan kembali di Polsek Mempawah Hulu untuk diberikan arahan awal sebelum pelaksanaan latihan, Jum'at (26/7/2019).

Siswa/Siswi yang terpilih akan dilatih untuk pengibaran bendera merah putih saat upacara HUT RI Ke 74 pada 17 Agustus mendatang.

Bripka Adventus Veno meminta kepada paskibra kecamatan agar nantinya dapat berlatih dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya.

"Paskibra bukan untuk main-main. Yang menjadi paskibra adalah orang-orang pilihan. Menjadi anggota paskibra merupakan suatu kehormatan, tidak semua orang yang dapat menjadi paskibra," Ucapnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto membenarkan kegiatan tersebut dan ini merupakan agenda tahunan

"Saya telah menunjuk empat Personel untuk melatih Paskibra Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak, dengan harapan agar pelaksanaan Upacara nantinya dapat berjalan dengan lancar dan khitmat," Terang Kapolsek.

Penulis  : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini