|

Streaming Radio Suara Landak

MPLS di SMAN 1 Meranti, Polisi Sosialisasi Narkoba dan Tatib Lalu Lintas


Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Roberto dan Brigpol Sutrisno memberikan penyuluhan kepada siswa baru SMAN 1 Meranti dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Senin (8/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa imbauan diantaranya tata tertib berlalu-lintas, perihal kelengkapan kendaraan baik roda dua mau pun roda empat, arti dan definisi tentang berlalu lintas.

Bhabinkamtibmas juga memberikan materi tentang Narkotika dan obat-obatan terlarang dan penyampaian tentang dampak dari penyalahgunaan narkoba serta ciri-ciri pengguna narkoba serta penjelasan terkait sanksi terhadap pengguna maupun pengedar narkoba.

Selain memberikan penyuluhan Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para peserta untuk senantiasa mematuhi peraturan sekolah serta menghormati orangtua dan para guru.

“Belajar yang giat untuk mencapai apa yang dicita-citakan, hati-hati dalam bergaul dan jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, serta jagalah nama baik sekolah dan keluarga, kebanggaan orang tua dan para guru adalah apabila kalian berprestasi tinggi membawa nama baik keluarga dan sekolah," ujar Bhabinkamtibmas.

Erma Sunuda, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Meranti mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Meranti yang telah memberikan materi Tertib Lalu lintas dan Bahaya Narkoba kepada Siswa-siswi baru.

"Semoga bermanfaat dan diharapkan siswa-siswi dapat diandalkan oleh bangsa Indonesia sebagai generasi penerus bangsa," pungkasnya.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini