|

Streaming Radio Suara Landak

Kasi Humas Polsek Menyuke Beri Arahan Kepada Pelajar di SMP Negeri 1 Menyuke


Menyuke (Suara Landak) - Dalam rangka pembinaan kepada pelajar, Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam berserta anggota, memberikan imbauan kepada pelajar SMPN 1 Menyuke.

Tujuannya agar bisa menjaga diri dari pengaruh lingkunhan sekolah yang kurang baik maupun dilingkungan tempat tinggal yang kurang baik, Selasa (10/07/2019).

Kasi Humas juga mengingatkan kepada adik-adik pelajar agar giat belajar, agar apa yang menjadi cita-cita dapat terwujud sesuai harapan, orang tua dan keluarga.

Sebagai tunas generasi muda yang terdidik dan terpelajar, untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang termasuk dalam kenakalan remaja.

Diantaranya tawuran antar pelajar, aksi corat-coret, narkoba, miras dan lain sebagainya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

"Kepada generasi muda ini lah kami bisa berharap agar bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bangsa dan negara semoga dapat terwujud dengan cepat dan sukses harapan kami selaku pengemban Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Menyuke", ujar Kasi Humas Aiptu Santiam.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini