|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Pimpin Anev Kinerja Bulanan



Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak gelar Anev bulanan dihadiri seluruh Pejabat utama (PJU) dan Polsek jajaran serta kasi Humas, kegiatan berlangsung di ruang balai kemitraan polisi masyarakat (BKPM), Selasa (16/07/2019).

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,S.IK, MH didampingi Waka Polres Kompol Herman Setiadi, S,IK. membuka secara resmi anev kinerja Polres Landak periode bulan Juni-Juli 2019 tepat pukul 09.00 Wib.

Dipembukaan awal Kapolres memaparkan situasi terahir pasca pemilu kepada seluruh peserta yang hadir, dilanjutkan arahan yang bersipat penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan.

"Pada bulan bulan ini marak turnamen sepak bola bergulir, agar para Kapolsek melakukan pemetaan terhadap kesebelasan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas", ujar Kapolres dihadapan para Kapolsek Jajaran,

Disamping itu juga Kapolres menyampaikan bahwa sumber daya manusia anggota POLRI dilingkungan Polres Landak harus mampu bersaing sesuai kebutuhan institusi dan kedepan akan dimulai operasi bina Karuna, agar seluruh Kabag,kasat dan Kapolsek Jajaran maksimal dalam melaksanakannya.

Setelah pembukaan dan arahan Kapolres Landak selesai, dilanjutkan dengan paparan para Kabag dan Kasat serta Kapolsek yang dipandu oleh Waka Polres Landak,

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini