-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

DPRD dan Bupati Landak Tanda Tangani Kesepakatan Bersama APBD Perubahan 2019



Ngabang (Suara Landak) - Rapat Paripurna ke 12 masa sidang II Tahun 2019, DPRD Kabupaten Landak tentang penandatanganan kesepakatan Bupati Landak bersama Pimpinan DPRD Landak tetang KUA dan PPAW perubahan APBD Landak 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Landak, Wakil Bupati Landak, Sekda Landak, Ketua DPRD Landak, Forkompimda Landak, dan Anggota DPRD Landak.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman dalam sambutannya sekaligus membuka rapat mengatakan rapat ini untuk penandatanganan kesepakatan tentang APBD perubahan tahun 2019.

"Dalam APBD Perubahan ini mungkin ada panambahan atau pun pengurangan, untuk itu nanti Bupati Landak akan menyurati SKPD untuk menyesuaikan RKA," ucapnya di Ruang Sidang DPRD Landak, Rabu (17/07/2019).



Heri Saman juga menjelaskan APBD Perubahan ini mungkin sudah selesai di bulan awal Agustus 2019 mendatang.

"Untuk skala prioritas sudah cukup baik khususnya di bidang pelayanan publik dan pelayanan sosial dan kesehatan itu sudah sejalan dengan visi misi," ungkapnya.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih atas penanda tanganan kesepakatan perubahan APBD 2019.


  • "Tentunya harapan kami ini segara bisa dibahas sehingga kita bisa meningkatkan pembangunan dan pemerataan perkembangan ekonomi di Landak," pungkas Bupati.


Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini