|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Tolok Gelar Musyawarah Desa

suasana musdes di kantor desa Tolok

Menyuke (Suara Landak) - Pemerintah Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak mengadakan (MUSDES) Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) tahun 2020 di Kantor Desa Tolok, Kamis (25/07/2019).

Kegiatan Musdes tersebut dihadiri Kepala Desa Tolok berserta perangkatnya, Ketua BPD berserta anggota, Ketua PKK Desa Tolok, KPMD, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan undangan lainnya.

Dalam Musdes ini Pemerintah Desa Tolok membahas Rencana Kerja Pemerintah oleh unsur BPD dan element Badan Permusyawaratan Desa untuk menyepakati hal yang bersifat strategis tahun 2020.

Kepala Desa Tolok Supardi mengharapkan dengan adanya Musdes ini masyarakat untuk menyampaikan usulan apa yang akan menjadi kebutuhan prioritas atau mendasar dalam rencana pembangunan desa 2020.

"Selain itu, masyarakat agar bersama-sama mengawal anggaran dana desa supaya dipergunakan untuk sebaik baiknya dalam membangun desa," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko berharap Musdes ini menghasilkan keputusan yang bermanfaat untuk menambah kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"juga menjadi ruang diskusi antar pemerintah desa dan masyarakat untuk menyampaikan usulan-usulan," tutupnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini