-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anev Kinerja Bulanan Satlantas, Kapolres Ingatkan Peran Personel



Ngabang (Suara Landak) - Rapat analisa Kinerja Bulanan Polres Landak yang dilaksanakan bulan Juli 2019 menjadi penilaian atas apa-apa saja yang sudah dilakukan oleh masing-masing Bagian, Satuan dan Polsek di jajaran Polres Landak selama Bulan Juni, di bandingkan yang dilakukan bulan sebelumnya dan rencana kegiatan yang akan dilakukan bulan Juli.

Pada kesempatan ini, Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio SIK.,MH memberikan penekanan tugas khususnya di Bidang Lalu Lintas jalan bahwa warga masyarakat di kecamatan juga dilakukan penyuluhan tertib berlalu lintas dan peneguran bila mendapati adanya pelanggaran, khususnya mengenai helm.

"Di kecamatan terdapat banyak orang-orang yang mempunyai kemampuan dan kemauan lebih untuk peduli kepada orang lain. Orang tersebut perlu diberikan penghargaan sebagai Local Heroes," terang Kapolres.

Dia juga menambahkan bahwa korban kecelakaan lalu lintas yang berada di kecamatan agar dijaga komunikasi yang baik dan dapat ikut menjadi penyuluh agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

"Kepada personel polres Landak bahwa tugas di bidang lalu lintas tidak hanya menjadi tugas Polantas tapi tugas kita semua," tutupnya.

Sumber : Humas Polres Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini