|

Streaming Radio Suara Landak

Warga Simpang Kasturi Gelar Kegiatan Baksos




Mandor (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi Polsek Mandor Bripka Yakob bersama Kades Simpang Kasturi Aron mengajak warganya untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong/bersih-bersih di jalur jalan raya Simpang Kasturi.

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi Bripka Yokob bersama Kades Desa Simpang Kasturi dan warga Desa Simpang Kasturi  Kecamatan Mandor adalah bertujuan untuk membersikan lingkungannya masing-masing dan memotong Pohon besar yang tumbang menghalangi jalan raya sehingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Kades Desa Simpang Kasturi
Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Aron mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi Polsek Mandor Bripka Yakob.

"Terimakasih kepada warganya yang mana sudah aktip dan semangat ikut serta dalam  kegiatan bersih-bersih/gotong royong untuk membersihkan lingkungan tempatnya masing-masing dan membantu memotong dan meminggirkan Pohon besar yang tumbang yang mengganggu arus lalu lintas semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat untuk kita semua," Ucap Kades Simpang Kasturi

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini