|

Streaming Radio Suara Landak

Waka Polres Landak Tindak Disiplin Personel yang Mangkir Pasca Cuti Lebaran


Ngabang (Suara Landak) - Cuti lebaran dibagi 2 tahap, namun tetap masih ada yang tidak masuk dan terlambat dihari pertama kerja di jajaran Polres Landak, Senin (10/06/2019 ).

Setelah dilakukan apel dan absensi kehadiran ada 10 orang anggota yang melaksanakan cuti tahap 1 tidak hadir dan terlambat masuk kerja.

Hal ini membuat Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi, S.IK mengambil sikap tegas, dengan menindak tegas anggota tersebut dengan hukuman pisik berupa pushup dan kurvy.

"Tindakan tegas ini harus diambil dalam rangka pendisiplinan personil dan jangan ada lagi pengulangan pada cuti hari raya berikutnya," jelas Waka dihadapan para anggota itu.

Selanjutnya Waka Polres langsung memerintahkan Kanit provoost untuk segera mengeksekusi kebijakannya dengan mengawasi pekerjaan yang diberikan kepada anggota yang mangkir dan terlambat masuk dinas.

Tampak puluhan anggota tersebut dengan sungguh sungguh melaksanakan hukuman disiplin atas dirinya dibawah pengawasan Waka Polres dan Kanit provoost Aiptu Herlinus ipit.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini