|

Streaming Radio Suara Landak

Unit Sabhara Polsek Menyuke Patroli Dialogis



Menyuke (Suara Landak) - Polsek Menyuke jajaran dari Polres Landak selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan salah satunya kegiatan patroli dialogis maupun sambang memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, diharapkan dengan kegiatan tersebut mampu menjaga situasi agar tetap nyaman dan kondusif.

Seperti yang dilakuan anggota unit Sabhara Polsek Menyuke Bripka Yusliadi bersama anggota jaga melaksanakan patroli di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Minggu (02/06/2019).

Dalam kegiatan patroli sambang desa anggota unit Sabhara Polsek Menyuke Bripka Yusliadi melakukan dialog dengan warga masyarakat yang sedang nongkrong di warung dan mengimbau agar masyarakat juga ikut berperan serta untuk menjaga lingkungan.

“Dengan melaksanakan kegiatan seperti ini kita dapat menyerap informasi serta memantau situasi kamtibmas, selain itu juga dapat mengajak warga masyarakat  secara langsung untuk berperan bersama dengan Polsek Menyuke dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat menjadi hal yang sangat utama dan mendasar dalam mencapai ketentraman dan kesejahteraan masyarakat.

 Hal itu tidak terlepas dari kenyataan bahwa, yang menciptakan kondusifitas kamtibmas adalah tugas dari seluruh warga masyarakat.

“Oleh sebab itu, warga dan aparat keamanan harus selalu bersinergi disetiap saat dan setiap waktu,” tambah Bripka yusliadi

Di tempat berbeda Kapolse Menyuke Iptu R Dolok Saribu menyampaian Patroli  yang dilaksanakan anggota Polsek Menyuke sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dan mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini