-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar dan Kades Serimbu Pantau Pelaksanaan Proyek Pelebaran Jembatan




Air Besar (Suara Landak) - Pelebaran jembatan penghubung Desa Serimbu  dengan Dusun Saham dan Desa Engkangin dilakukan pengecekan oleh Polisi Polsek Air Besar bersama Perangkat Desa Serimbu di Dusun Seberang Serimbu Kecamatan Air Besar, Sabtu (22/06/2019).

Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian, serta mendukung pelaksanaan pembangunan dengan anggaran dana desa, Anggota  Polsek Air Besar Polres Landak untuk meninjau langsung pembangunan pelebaran jembatan ini.

Pengecekan pembangunan jembatan tersebut yang dilakukan oleh Bripka Edi Sanfransisco yang didampingi Kepala Serimbu Mustari dan Ketua BPD Serimbu Nuren Wilianto bertujuan agar pembangunannya dapat terselesaikan dengan cepat dan sesuai rencana.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengatakan bahwa dalam pembangunan proyek ini menggunakan anggaran dana desa (ADD) jadi agar proyek ini dilaksanakan semaksimal mungkin.

"‎Jembatan penghubung Desa Serimbu dan Desa Engkangin masyarakat setempat berharap agar pembangunan jembatan cepat terselesaikan, agar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar," ucap Iptu Elfis Satria Efdi.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini