-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mandor Amankan Pembagian Dana PIP



Mandor (Suara Landak) - Dua Personil Kepolisian Sektor Mandor Aiptu Irmanudin Bersama Bripka Dwi Anto mendapat tugas dari Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas dilokasi Bank Unit BRI Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut dilakukan Personil Kepolisian Sektor Mandor Aiptu Irmanudin Bersama Bripka Dwi Anto bertujuan untuk memberikan keamanan kenyamanan dan kelancaran kepada Pelajar yang akan mengambil dana (Program Indonesia Pintar) PIP di Bank BRI Unit Mandor.

Aiptu Irmanudin menyampaikan dilakukannya Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas di lokasi Bank BRI Unit Mandor Pada saat Pelajar antri mengambil Bantuan dana PIP dari Pemerintah adalah bentuk antisipasi Kepolisian Sektor Mandor atas Kejadian atau Hal hal yang tidak diinginkan.

"Karena pelajar yang mengambil dana bentuan PIP sangat ramai sehingga dan anti yang sangat panjang sehingga Perlunya diberikan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas," Ucap Aiptu Irmanudin.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dihubungi melalui henphone selulernya menyampaikan, Dirinya membenarkan adanya Pembagian dana PIP di Bank BRI Unit Mandor.

 Kapolsek juga sudah menugaskan Dua Personilnya untuk melakukan Penggalangan dan Pengaturan lalu lintas dilokasi tersebut agar tidak terjadi keributan, kemacetan kendaraan dan Kecelakaan lalu lintas.

"Semoga Pembagian dana PIP di BRI Unit Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak berjalan dengan aman dan lancar," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini