-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pengurus Masjid Agung Babul Ulum Gelar Halal Bi Halal

 

Ngabang (Suara Landak) - Halal bi halal Pengurus Masjid Agung Babul Ulum  dan Sekitarnya dan ceramah agama, Sabtu malam (17/6/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Mesjid Agung Babul Ulum H.Hermanto, SH, Danyon Armed 16/ Komposit Mayor CPM Yoga Permana, S.Sos, Kapolres Landak diwakili Kasat Binmas Ipda Asep Tabroni, Kasat Intelkam Polres Landak Iptu Sumarno, Anggota Anggota Yon Armed, anggota Polres Landak dan tamu undangan.

Acara  halal bi halal yang diselenggarakan oleh Pengurus Masjid Agung Babul Ulum diisi dengan sambutan - sambutan dan  dengan ceramah agama oleh Kyai Tohidin Lc dari Sekadau.

Adapun dalam sambutannya Ketua Mesjid Agung Babul Ulum menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu yang telah sudi meluangkan waktu untuk hadir rangka halal bi halal di masjid Agung Babul Ulum dan berharap pertemuan tersebut membawa berkah bagi kita semua.

Sementara itu Kasat Binmas  Polres Landak menyampaikan permohonan maaf bapak Kapolres Landak, tidak bisa menghadiri acara karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif pada kegiatan pemilu 2019.

Sehingga situasi aman dan kondusif dan mengajak bersama-sama TNI - Polri menjaga situasi yang sudah kondusif di Landak.

Terkait pelaksanaan sidang PHPU di MK agar masyarakat, tidak terprovokasi oleh hoax dan opini opini yang berkembang dimasyarakat dan agar mematuhi hukum dan menghormati putusan yang akan dijatuhkan oleh majelis hakim  MK.

"Momen halal bi halal dijadikan momen untuk merajut kembali persaudaraan, persatuan dan  kesatuan bangsa pasca pemilu 2019," tegasnya.

Danyon Armed dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas undangannya.

"Kegiatan latihan yang dilakukan Yon Armed dalam rangka memelihara keterampilan dan profesionalitas anggota untuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI," ungkapnya.

Pada sesi ceramah Kyai Tohidin, Lc diantaranya menyampaikan bahwa tujuan halal bi halal untuk memperbaharui persaudaraan dengan cara saling mengunjungi, duduk satu majelis dan bersalam-salaman.

"Kita jangan menganggap enteng amal yang kecil, karena amal yang kelihatannya sepele, bisa mengangkat seluruh amal yang telah kita perbuat dan kita tidak tahu amal ibadah kita yang mana yang akan diterima oleh Allah," jelasnya.


Penulis : Asta
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini