-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Meriahkan HUT RI ke-74, Polsek Menyuke Pasang Umbul-umbul



Menyuke (Suara Landak) - Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, sejumlah personiel Polsek Menyuke Polres Landak, memasang umbul-umbul dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan tahun 2019.

Pemasangan umbul tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Menyuke, Jalan Raya Darit - Bengkayang, Selasa (18/06/2019).

Dengan dibawah koordinator Kanit Reskrim Polsek Menyuke Aipda Fransiskus Andut, dengan pemasangan baliho dan spanduk sehingga nampak semakin semarak dalam menyongsong Hut RI ke -74.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu mengatakan bahwa dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di Polsek Menyuke secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasioanalisme.

"Melalui bendera sebagai simbol Negara,  dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan dan pejuang kita yang telah memerdekakan Bangsa ini karena Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya, " imbuh Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini