|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Beserta Personel Safari Ramadhan ke Masjid Baitul Rahman Desa Sekilap


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personel Polsek Mandor melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Berbuka Puasa bersama, dilanjut Salat maghrib Isa dan Tarawih bersama di Masjid Baitul Rahman Desa Sekilap Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Jumat (31/05/2019).

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personelnya adalah untuk mengisi  kegiatan safari ramadhan dan berbagi dengan jamaah Masjid Baitul Rahman Desa Sekilap Kecamatan.

Dalam kegiatan safari ramadhan  berbuka Puasa bersama, dilanjut salat maghrib, Isa dan tarawih di Masjid Baitul Rahman Kapolsek meluangkan waktu untuk menyampaikan kultum/tausyiah tentang pemeliharaan keamanan ketertiban dilingkungan masyarakat (harkamtibmas) dan tetap dapat menjalin hubungan baik antara sesama sehingga dapat menciptakan situasi aman dan kondusif.

 Selain dari pada itu Kapolsek juga menyampaikan mari kita jaga toleransi antara sesama ajakan.

Pengurus Masjid Baitul Rahman Desa Sekilap Bapak Muhammad Burhanudin menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandor dan Personilnya yang mana sudah sudi  melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ditempatnya.

 "Semoga apa yang disampaikan oleh Kapolsek Mandor dapat menjalin siraturahmi yang erat antara jamaah Masjid Baitul Rahman dan Kepolisian Sektor Mandor," tutur Bapak Muhammad .

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini