|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Kunjungi Posko Banjir Mandor


Mandor (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K, M.H dengan didampingi Kapolsek Mandor serta 4 anggota Polsek Mandor mengunjungi Posko Banjir di desa Mandor Kecamatan Mandor bersama Kepala desa Mandor mengecek ketinggian debit air, Minggu malam (08/06/19).

Kondisi kedalaman air saat ini sudah mulai surut dan beberapa rumah yang berada di bantaran sungai masih terendam banjir.

"Kami menghimbau masyarakat untuk mengungsi di posko pengungsian mengingat kondisi cuaca yang masih berpotensi hujan yang dikhawatirkan mengakibatkan banjir kembali lagi,” ujar Kapolres Landak.

Selanjutnya Kapolres meminta kepada Kepala Desa Mandor dan perangkatnya yang berada di Posko banjir untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan instansi terkait dalam rangka penanggulangan bencana banjir untuk meminimalisir terjadinya korban akibat terjadinya banjir tersebut.

Selain mengunjungi Posko Banjir dan berkoordinasi dengan Kades Mandor serta melakukan pengecekan ketinggian dan debit air sungai, Kapolres Landak juga memberikan bantuan berupa sembako untuk korban banjir di desa Mandor.

" Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban yang saat ini dialami oleh masyarakat yang terkena banjir," Ujar Bowo.

Penulis : Asep Tabroni
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini