-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kades Bilayuk Tutup Usia



Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto melalui Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Bripka Widi Suryadi menghadiri acara pemakaman Almarhum  Kades Bilayuk Anes Yohanes, Jumat (31/5/2019).

Di rumah duka hadir pula Camat Mempawah Hulu ,Kepala Desa se Kecamatan Mempawah Hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat serta kurang lebih 400 orang pelayat dari desa Bilayuk dan sekitarnya.

Sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka cita Kapolsek memerintahkan Kanit Lantas yang juga merupakan pembina di desa Bilayuk untuk mengikuti acara pemakaman kepala desa aktif tersebut, dikarenakan adanya kegiatan di Polres Landak sehingga tidak bisa hadir.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dihubungi membenarkan bahwa sebagai empati atas meninggalnya Kades Bilayuk karena sakit di rumah Sakit Mitra Medika Lontianak, Kamis (30/5).

“Dengan hadir dirumah duka dan pemakaman kami juga turut berbela sungkawa sehingga diharapakan dapat menghibur hati keluarga yang sedang berduka serta dapat meningkatkan kekeluargaan dengan warga Bilayuk khususnya,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Mempawah Hulu  menambahkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya bapak Anes yohanes, semoga arwahnya diterima sisi tuhan dengan semua amal baiknya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan ini.


Penulis  : Widy Coy
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini