-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Idul Fitri, Kapolsek Meranti Koordinasi dengan Puskesmas



Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti, Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP, yaitu melakukan koordinasi dengan Staf Puskesmas Meranti, Senin (3/6/2019).

Tujuan utama Operasi Ketupat adalah menciptakan dan memastikan kondisi hari Raya Idul Fitri yang aman dan nyaman bagi masyarakat, dalam hal ini Polsek Meranti berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait, diantaranya yaitu dengan Puskesmas.

Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan pihak Puskesmas apabila sewaktu-waktu ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan pengobatan.

“Sesuai perintah pimpinan, kami lakukan koordinasi dengan Petugas Puskesmas untuk memastikan kesiapan mereka dalam melayani masyarakat, terutama saat membutuhkan pelayanan kesehatan,” ujar Kapolsek

Ibu Iska Yeti, Amd.Kep selaku Staf Puskesmas Meranti menyampaikan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Meranti.

 "Kami akan mengikuti setiap himbauan dari Kapolsek Meranti dan juga koordinasi dengan Polsek Meranti akan selalu kita tingkatkan dalam rangka pelayanan menyambut Hari Raya Idul Fitri," pungkasnya.

Kapolsek juga pada kesempatan tersebut berpesan kepada Staf dan Petugas Puskesmas untuk bersinergi dengan Polsek Meranti apabila terjadi KLB (Kejadian Luar Biasa) guna memberikan penanganan secara bersama.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini