|

Streaming Radio Suara Landak

HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Mandor Gelar Sunatan Massal


Mandor (Suara Landak) -  HUT Bhayangkara ke 73 keluarga besar Polsek Mandor bekerja sama dengan H Amarudin dan Puskesmas Mandor menyelenggarakan kegiatan sunatan massal.

Kegiatan sunatan massal tersebut diselenggarakan di Puskesmas Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek menyampaikan adapun jumlah perserta yang mengikuti kegiatan sunatan massal kurang lebih 50 peserta dan kegiatan tersebut diselenggarakan selama 2 hari di Puskesmas Mandor.

Hadir diacara tersebut seperti para medis, orang tua maupun keluarga yang mengantar anaknya yang mengikuti acara sunatan massal.

"Ini merupakan bentuk perhatian Kepolisian Sektor Mandor kepada masyarakat," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berterimakasih kepada H Amarudin, Drs H Efendi dan Puskesmas Mandor yang telah ikut serta membantu jalannya kegiatan kegiatan Sunatan massal sehingga berjalan dengan baik dan lancar semoga allah Subhanahu ata ala yang membalas kebaikan itu semua.

Drs H Efendi mewakili masyarakat yang mengikuti kegiatan sunatan massal  mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, H Amarudin dan Pihak Puskesmas Mandor yang mana sudah menyelenggarakan acara Sunatan massal tersebut, ini sangat berguna dan membantu masyarakat.

"Selamat hari ulang tahun Polri ke - 73 semoga polri tetap jaya dan sukses selalu dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu ata ala dalam melaksanakan tugas," tuturnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini