-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dipadati Pembeli, Polisi Turlalin di Pasar Mador



Mandor (Suara Landak) - Jelang hari raya idul fitri 1440 H dan Aiptu Tadung bersama Brigadir Bartolomeus Erbebi melaksanakan kegiatan Ploting Poin di jalur Pasar Mandor, Sabtu (01/06/2019).

Aiptu Tadung menuturkan kegiatan Ploting poin yang dilakukan dirinya rutin dilaksanakan setiap pagi di saat dirinya melaksanakan piket dengan tujuan dan harapan dengan dilaksanakannya kegiatan Ploting poin dapat membantu masyarakat Penguna jalan dapat merasakan mampaatnya dari kegiatan tersebut.

"Penempatan Personel Kepolisian disuatu tempat atau titik rawan dan ramai adalah untuk menjaga, mengawasi, mengatur arus lalin dan mencegah kecelakaan lalu lintas  dilokasi dimana Personil tersebut di tempatkan (Pasar Mandor) agar tercipta kamtibselcar lantas yang aman, tertib, selamat dan lancar," Ucap Tadung.

Selain dari pada melakukan penjagaan, pengawasan pengaturan Aiptu Tadung bersama Bripka Bartolomeus Erbebi juga melakukan imbauan kepada Masyarakat yang menggguna kendaraan di jalan raya untuk tetap patuh, tertib dan taat dalam berlalu lintas.

"Semoga dengan dilaksanakannya ploting poin dilokasi Pasar Mandor menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini dapat membantu dan mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya sehari hari dan kami berharap ploting poin juga dapat memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat ,"Ucap Tadung.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini