-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Laksanakan Pam Salat Id di Mesjid Uswatun Hasanah Sebangki



Sebangki (Suara Landak) - Menyambut hari raya idul fitri 1440 hijriah, warga dusun ibul 1 desa Sebangki berbondong bondong melaksanakan salat Id di mesjid uswatun hasanah Sebangki kurang lebih 1 km dari pusat kecamatan Sebangki.

Dalam kegiatan salat Id di wilayah dusun Ibul 1 tersebut, Polsek Sebangki menerjunkan beberapa personelnya untuk melaksanakan pengamanan, baik pengamanan terbuka dan tertutup.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut hadir Kanit Intelkam Bripka P Simorangkir, Kanit Reskrim Oktavianus.H.T,Sh, Kanit Sabhara Bripka Tahta H Deo,Se dan Kanit Provos Aiptu Stepanus Edison berikut beberapa anggota Polsek Sebangki.

Pengamanan salat Id oleh anggota Polsek dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, berikut meminimalisir tindak pidana selama kegiatan berlangsung, dan agar warga dapat menjalankan ibadah salat Id nya dalam keadaan aman dan tentram khusus di wilayah Sebangki.

Menurut Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in melalui Kanit Sabharanya Bripka Tahta Herverisis Deo, Se mengatakan bahwa sesuai dengan ploting Kapolsek Sebangki agar setiap anggota melaksanakan pengamanan di wilayah hukum Polsek Sebangki.

"Seperti di mesjid Dusun ibul 1, mesjid Desa Kumpang Tengah dan mesjid Kuala Sambeh Sebangki, dengan demikian dalam menjalankan ibadah dan kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar," terang Kanit Sabhara.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini