-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Satuan Sabhara Polres Landak Beri Pengamanan Objek Vital di Ngabang


Ngabang (Suara Landak) -
Personel Satuan Sabhara Polres Landak melaksanakan pengamanan Obvit (Objek Vital) di Bank yang ada di Kabupaten Landak, Senin (27/05/2019).

Dalam sistem pengamanan di perbankan telah didukung fasilitas alat bantu CCTV dan untuk Personel Kepolisian selain rompi anti peluru juga dibekali dengan senjata api sesuai dengan standar oprasional prosedur yang telah ditentukan.

Tujuan utama dari pada kegiatan pengamanan objek vital ini adalah untuk memberi kenyamanan dan keamanan transaksi keuangan oleh nasabah di Bank.

Selain itu Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas pada aktivitas perbankan.

"Anggota Pam harus peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi di Bank, untuk anggota yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas. Berikan imbauan Kamtibmas kepada nasabah agar selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor,” jelas Joko.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini