-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sat Lantas Polres Landak Berikan Pembekalan Anggota Linmas


Ngabang (Suara Landak) - Puluhan anggota Linmas Kecamatan Ngabang kabupaten Landak Senin (27/5/2019)  mendapat pembekalan peningkatan kapasitas dalam pelaksanaan siskamswakarsa.

Pembekalan dilakukan oleh Sat Lantas Polres Landak Sat Binmas Polres Landak, BPBD Kabupten Landak, Sat Pol PP Kabupaten Landak sebagai Panitia Kegiatan, dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ngabang.

Kasat Lantas Polres Landak melalui Bripka Diwan Saputra Kanit Dikyasa sat lantas Polres Landak menyampaikan tentang bagai mana tata cara mengamankan TKP Lantas dan pengaturan tentang berlalu lintas.

"Kami berharap, Anggota linmas sebagai tonggak keamanan di masyarakat, mengerti tentang penanganan awal TKP Lalu lintas diantaranya cara mengamankan TKP, barang bukti dan pengaturan lalu lintas,terutama apabila ada korban untuk segera dibawa ke puskesmas atuu di rumah sakit," terangnya.

Jangan tunggu petugas baru mau dibawa kepuskesmas atau rumah sakit, dan ingat sebelum memindahkan korban dan barang bukti untuk diberikan tanda dan dokumentasi di TKP.

Diwan juga mengingatkan anggota Limas harus meberikan contoh tertib berlalu lintas, diantaranya dekat jauh wajib pakai helm melengkapi perlengkapan kendaraannya, spion terpasang,tidak menggunkan knalpot resing, dan ditutup dengan pelatihan penggunaan peluit untuk pengaturan.

Penulis : Diwan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini