|

Streaming Radio Suara Landak

PHBI Mandor Beserta Rombongan Laksanakan Safari Ramadhan



Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Personilnya Aiptu Dahroni  untuk melaksanakan kegiatan safari ramadhan.

Kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Aiptu Dahroni bersama rombongan PHBI Kecamatan Mandor untuk kali ini dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Desa Kayuara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun yang hadir pada acara safari Ramadhan yang diselenggarakan Masjid
Al Hidayah Desa Kayuara Kecamatan Mandor adalah Ketua PHBI Kecamatan Mandor Kabupaten Landak H.Efendi, Kepala Desa Kayuara Bpk Muria yani Sadikun, Kapolsek Mandor diwakili oleh Aiptu Dahroni, S.ip, Rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandor, dan  Jemaah mesjid Al Hidayah Kayuara kurang lebih 60 Jemaah.

Dalam kesempatannya Aiptu Dahroni menyampaikan Taujiah/Kultum sehubungan dengan pemeliharaan kamtibmas di lingkungan masyarakat  Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kades Desa Kayu Ara Muria yani Sadikun Bersama Pengurus Masji Al Hidayah Kayu Ara mengucapkan terimakasih kepada Personel Kepolisian Sektor Mandor, rombongan PHBI dan Jamaah Masjid Al Hidayah yang mana sudah hadir dan sudi melaksanakan kegiatan safari ramadhan di tempatnya.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan kegiatan ini dapat menjadi ajang siraturahmi untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu Ata Ala," Ucap Mereka.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini