-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Beserta Bhayangkari Bagi Sembako Kepada Kaum Duafa


Kuala Behe (Suara Landak) - Sebagai sebuah organisasi, Bhayangkari memiliki banyak kegiatan positif, diantaranya kegiatan kegiatan sosial, seperti halnya yang dilakukan Kapolsek dan Anggotanya beserta Bhayangkari ranting Polsek Kuala Behe yang telah memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa di wilayah Kecamatan Kuala Behe, Selasa (21/5/2019).

Bagi bagi sembako ini merupakan ungkapan syukur dari Polsek Kuala Behe Kepada masyarakat setempat.Pembagian sembako ini dipimpin langsung Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH.

Mereka masuk keluar rumah warga untuk menyerahkan bantuan sembako berupa Indomie, beras, minyak  dengan yang lainnya.

Dalam pesan dan kesannya Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilakukan karena adanya dorongan hati melihat sebagian warga masyarakat kecamatan Kuala Behe yang bernasib masih kurang beruntung atau hidup serba berkekurangan.



"Maka mengajak seluruh anggotanya untuk dapat merasakan kesusahan dan kesulitan orang lain untuk dapat dengan iklhas menyisihkan sebagian kecil rejekinya untuk membantu sedikit beban hidup kepada kaum dhuafa," ucapnya.

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kuala Behe Ny Lina Gunawan berharap, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat memperat tali asih dan silaturahmi masyarakat dengan bapak-bapak Polisi.Sehingga lebih menjadi humanis, dan selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas. Kemudian meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu, dan juga bisa merasakan sedikit kebahagiaan.

"Semoga dengan apa yang telah diberikan ini, betul-betul bermanfaat bagi yang menerimanya," ungkap Ny Lina Gunawan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini