-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Berbuka Puasa, Polsek Mandor Kembali Bagikan Takjil Gratis


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin melalui  dua Personelnya adalah untuk berbagi rejeki berbentuk Takjil untuk berbuka puasa dibulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah dan berkah .

Pengurus Masjid Baitul Jamaiyah Mandor dan Surau Almujahidin Mandor Bapak Muhammad Ali Yahya  menyambut baik apa yang dilakukan Kapolsek Mandor melalui Personelnya dibulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah dan berkah.

Pengurus Masjid Baitul Jamaiyah Mandor dan Surau Almujahidin Mandor Bapak Muhammad Ali Yahya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Jajarannya semoga Allah yang membalas amal kebaikan Bapak Kapolsek dan Jajarannya.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin ditemui di ruang kerjanya menyampaikan kegiatan berbagi di bulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah dan berkah tersebut dilakukan bukan hanya diberikan kepada warga yang melaksanakan puasa saja melainkan diberikan kepada warga yang melintas tidak memandang suku, ras, agar dan golongan.

"Semoga kegiatan berbagai antar sesama di bulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah dan berkah dapat membawa manfaat yang baik bagi warga," Ucap Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini