-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

IMI Landak Gelar Bukber, Kapolres Landak : Utamakan Keselamatan Berkendara


Ngabang (Suara Landak) -
Berbagai komunitas klub motor yang tergabung dalam ikatan motor Indonesia (IMI) Landak tampak memenuhi cafee khelis yang terletak di KM 2 Ngabang dalam rangka buka puasa bersama serta bagi takjil.

Tampak hadir Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dan ketua IMI Landak Yohanes, S.Pd.K.

Sebelum buka puasa bersama dilakukan sow of force keliling kota Ngabang diikuti 50 kendaraan roda dua dipimpin Kapolres.

Selanjutnya Kapolres beserta seluruh komunitas klub motor membagikan takjil kepada pengendara yang melewati jalan KM 2 Ngabang.

Menjelang acara puncak buka puasa, pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan sekelumit pesan kepada yang hadir bahwa pihak polres Landak mengapresiasi acara ini dan menekankan agar anggota klub motor menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.



"Keselamatan berlalu lintas menjadi kebutuhan dijalan raya, kita sangat diharapkan tiba kembali dirumah oleh orang yang mengasihi kita", ucap Kapolres dihadapan seluruh yang hadir.

Kemudian Kapolres juga berjanji bahwa polres Landak akan mempermudah seluruh anggota klub motor untuk pembuatan SIM, dgn cara memberikan pelatihan dan bimbingan saat ikut uji kepemilikan SIM nantinya.

Dikesempatan itu ketua IMI Landak Yohanes berterimakasih kepada Kapolres atas kemudahan dan bimbingan bagi anggotanya dalam memiliki SIM,

"Syarat masuk klub motor dan terigestrasi di IMI maka anggota baru harus memiliki SIM C," ujar pria keseharian sebagai kepala desa Hilir Kantor .

Saat memasuki waktu buka puasa, seluruh anggota klub motor baik muslim maupun non muslim beserta Kapolres Landak mencicipi berbagai kue dan air pelepas dahaga saat menjalankan ibadah puasa ramadhan seharian suntuk.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini