|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Paham Radikal, Anggota Polsek Lakukan Binluh ke Warga


Menyuke (Suara Landak) - Polsek Menyule secara intens melakukan sambang sekaligus sosialisasi pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada warga.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu yang selalu menekankan kepada anggotanya.

Sehingga anggota Polsek Menyuke rutin melakukan pembinaan atau penyuluhan (Binluh) terhadap warga dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Seperti halnya yang disampaikan Bripka Yusliadi beserta Brigadir Miro dalam kunjungannya di Dusun Pemnatas Desa Darit Kecamatan Menyuke, Senin (27/05/2019) siang.

Dalam kunjungannya, kedua anggota  ini menyampaikan terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi.

Sehingga menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme dan Paham Radikalisme, kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor).

"Kita juga sampaikan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan memberikan imbauan agar tidak membuka lahan dengan cara membakar hutan," ujar Bripka Yusliadi.

Sementara itu, Iptu R. Doloksaribu membenarkan seringnya dilakukannya sambang dan binluh terhadap warga masyarakat.

"Kita berharap akan tercipta lingkungan yang kondusif serta memelihara tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polisi," papar Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini