-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Kamtibmas


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (08/05/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo menyambangi warganya di Desa Tembawang Bale Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ewaldus Leo menyampaikan agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraanya.

Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

"Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan," ungkap Bripka Ewaldus Leo.

Masih menurut Ewaldus Leo, dalam kegiatan ini juga dibahas pengaktifan kembali Poskamling di Desa Tembawang Bale, sehingga diharapkan dengan peran aktif masyarakat dalam Harkamtibmas, maka situasi Kamtibmas yang selama ini senantiasa aman, akan terus terjaga.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya Desa binaannya.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini