|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Pam Tarawih di Mesjid Al-Ikhlas Darit



Menyuke (Suara Landak)  Demi keamanan dan kenyamanan warga dalam melaksanakan ibadah sholat, Bripka Ewaldus Leo dan Brigpol A.V. Miro Polsek Menyuke Polres Landak laksanakan pam pengamanan warga dalam melaksanakan ibadah salat Isya’ dan salat tarawih di Masjid Al-Ikhlas Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Senin (06/05/2019) malam.

Peran aktif sebagai personel Polri terutama Polsek Menyuke di tengah masyarakat dan berupaya dekat dengan masyarakat, dalam kesempatan pada bulan yang suci ini melaksanakan pam pengamanan warga dalam melaksanakan ibadah salat isya’ dan salat terawih.

Kehadiran anggota Polsek Menyuke di tengah-tengah masyarakat sangatlah penting, guna memberikan keamanan, mengayomi masyarakat, memberikan upaya keamanan dan perlindungan, menekan kemungkinan adanya tindak kriminalitas.

"Pada bulan ramadhan ini agar melaksanakan dan memberikan upaya pengamanan dan lebih dekat dengan warga binaan dalam melaksanakan ibadah sholat terawih guna ciptakan situasi yang aman dan lancar," pungkasnya.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini