|

Streaming Radio Suara Landak

AIPTU Tadung Pimpin Pengamanan Salat Jumat di Masjid Baitul Jamaiyah Mandor


Mandor (Suara Landak) - Setelah melaksanakan Patroli di bulan suci ramadhan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aiptu
Tadung bersama Aipda Arie Bowo Handoko melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas didepan mesjid Baitul Jamaiyah Mandor, Jumat (10/05/2019).

"Kegiatan tersebut mereka lakukan bertujuan untuk memberikan keamanan kenyamanan dan kelancaran kepada umat muslim yang akan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baitul Jamaiyah Mandor dalam suasana bulan suci ramadhan," Ucap Aiptu Tadung.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar
Syarifudin di temui diruang kerjanya menuturkan pelayanan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi Masjid Baitul Jamaiyah Mandor pada bulan suci ramadhan merupakan bentuk pelayanan rutin yang diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan Salat Jumat di Masjid tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya Kepolisian Sektor Mandor untuk menjaga keamanan nyaman lancaran kepada umat muslim yang sedang  melaksanakan sholat jumat. Kami juga berharap kegiatan tersebut dapat  memberikan rasa aman terhadap barang yang di bawa jamaah yang dilokasi parkir lingkungan Masjid seperti sepeda motor maupun mobil

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan Pengamanan dan pengaturan lalulintas di lokasi Masjid Baitul Jamaiyah Mandor pada sat umat muslim melaksanakan Salat Jumat dapat memberikan manfaat yang baik dan bermanfaat," tutur Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini