-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Wasrik Rutin Tahap 1, Kapolres Landak : Jangan Jadikan Tim Wasrik Sebagai Watchdog


Ngabang (Suara Landak) - Bertempat di aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) dilaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Rutin Tahap 1 yang dilaksanakan oleh Inspektur Pengawas Daerah (ITWASDA) Polda Kalbar, Kamis (04/04/2019)

Tim yang dipimpin oleh AKBP R.Petit Wijaya, S.iK., M.M., ditugaskan untuk melaksanakan pengawasan tentang aspek Perencanaan dan pengorganisasian di Polres Landak.

Kegiatan yang akan berlangsung 3 hari ini dibuka oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.iK., M.H dan di dalam sambutannya ia memanjatkan puji syukur kepada Tuhan karena acara dapat berjalan dengan lancar.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada tim Itwasda yang akan melaksanakan kegiatan di Polres Landak 3 hari ke depan.

“Semoga dengan adanya Wasrik ini Polres Landak dapat mengevaluasi kekurangan-kekurangan dan memperbaikinya, dan ke depannya setelah tim wasrik sudah kembali ke Polda Kalbar, Polres Landak dapat tetap mempertahankan kinerja nya,” harap Kapolres Landak.

“Jangan jadikan Tim Wasrik ini sebagai watchdog, tetapi jadikan partner dalam mengkoreksi kinerja kita dalam 1 triwulan ini,” tutup Kapolres Landak.

Penulis : krisna
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini