|

Streaming Radio Suara Landak

Sempat Dinyatakan Kurang, KPU Landak Penuhi Kekurangan Surat Suara


Ngabang (Suara Landak) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak menyampaikan bahwa surat suara di Kabupaten Landak diyantakan sudah cukup dan siap didistribusikan ke masing-masing kecamatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua KPU Herculanus Yakobus yang ditemui langsung di Kantor KPU Kabupaten Landak, Rabu (10/4/2019).

"Terkait kotak surat suara saat ini sudah dinyatakan cukup dan siap didistribusikan ke masing-masing kecamatan", ungkap Herculanus

Herculanus juga menyampaikan bahwa pencapaian logistik kotak suara yang sebelumnya siap didistribusikan ke masing-masing kecamatan.

"Dalam hal pengiriman logistik kotak suara ini besok sudah bisa didistribusikan di kecamatan Kualabehe, Air Besar, Meranti dan Sebangki", jelas Herculanus

"Dan untuk di beberapa Kecamatan lainnya akan segera menyusul pada tanggal 12 dan 13. Saat ini masih packing logistik dalam kotak", tambahnya.

Herculanus juga menambahkan bahwa saat ini (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) KPPS untuk tingkat kecamatan sudah dibentuk dan untuk membekali mereka sudah dilaksanakan berupa bimtek KPPS.

"KPPS sudah terbentuk dan saat ini seluruh kecamatan sedang melakukan bimtek terhadap KPPS", ungkap Herculanus

Penulis : Humas Pemda Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini