|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ingatkan Satpam PT. KBT, Jaga Keamanan


Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Semedang melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambangi dengan petugas Satpam PT. KBT (Kebun Behe Timur) di Desa Semedang, Senin (1/4/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat berdialogis dengan para satpam PT. KBT (Kebun Behe Timur)  yang sedang bertugas pada siang hari dengan memberikan imbauan agar selalu waspada, menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Perusahaan PT. Jarum KBT.

Agar terus ditingkatkan kontrol di sekitar Perumahaan Karyawan PT. Jarum yang ada di Desa Semedang dan bilamana ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Kantor Kepolisian terdekat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dengan dilakukan sambang ke pihak perusahaan adalah bentuk kepedulian Kepolisian setempat dalam menjaga harkamtibmas dan jalinan komunikasi aktif antara pihak pengamanan perusahaan dengan Polsek Kuala Behe dan berikan imbauan kepada warga agar jangan Percaya dengan isu isu yang beredar menjelang Pilpres dan Pileg Khususnya di Desa Semedang,” kata Brigpol Anuar Sadat

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengarahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi menciptakan situsai Kamtibmas yang kondusif jelang Pilpres dan Pileg.

"Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di lingkungan Perusahaan maupun Objek Vital yang ada di masing masing wilayah Binaan Bhabinkamtibmas," Ujarnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini