-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel BKO Polda Kalbar Diserah Terimakan



Pontianak (Suara Landak) - Bertempat dihalaman Januraga Polda Kalbar seluruh personil BKO dilepas Kapolda KalBar,  Sabtu (13/04/2019).

Seluruh personil BKO Polda Kalbar diserahterimakan kepada Polres Jajaran Polda Kalbar, dan untuk Polres Landak penerimaan BKO diwakili oleh Kabag Ops Kompol Asmadi,S.IP, MM.

Kapolda Kalbar IRJEN Pol. Drs. Didi Haryono,  SH,  MH pada amanatnya menekankan bahwa segera kenali siapa saja petugas yang mengawaki setiap TPS dan tokoh tokoh yang ada disekitar TPS.

"Lakukan koordinasi dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat,  termasuk Linmasnya, lakukan deteksi dini untuk tentukan aksi antisipasi," lanjut Pria berbintang dua ini.

Pada kesempatan terpisah Kabag Ops Kompol Asmadi menjelaskan bahwa ada 121 orang personil BKO Polda akan ke Polres Landak, dari total 196 orang, sisa dari jumlah tersebut merupakan BKO dari satuan Brimob Singkawang.

"Seluruh personil BKO akan berangkat ke Polres Landak Minggu 14/04/2019," terang Kompol Asmadi di saat apel serah terima selesai.

Penulisannya : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini