|

Streaming Radio Suara Landak

Penutupan Diklat Pengelasan Dasar di Menjalin


Menjalin  (Suara Landak) - Penutupan diklat pemberdayaan masyarakat pengelasan dasar angkatan VIII, IX, X oleh Balai Diklat Transportasi Darat Mempawah di Kecamatan Menjalin.

Kegiatan ini dilaksankan di Gereja Paroki St. Petrus dan St. Paulus Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Dihadiri oleh 56 orang peserta Diklat pengelasan dasar angkatan VIII, IX, X tahun 2019 yang berasal dari Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Menjalin dan pelaksanaan kegiatan Diklat pengelasan dasar berlangsung selama 5 hari dan peserta diklat akan diberikan sertifikat diklat.

"Kegiatan diklat pengelasan dasar merupakan program kementerian perhubungan,peserta Diklat Pengelasan Dasar angkatan VIII, IX, X Tahun 2019 yang berasal dari Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Menjalin,”kata Iptu Teguh Pambudi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dinas perhubungan kabupaten Landak,Efendi S.Sos.MM,ia berharap agar perserta mendalami apa yang didapatkan selama kegiatan pelatihan pengelasan tersebut.

Dan pihaknya juga berencana akan dibangunnya portal dikecamatan menjalin kurang lebih 5 portal dibeberapa titik guna pemeliharaan jalan.

Penulis : Hafis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini