|

Streaming Radio Suara Landak

Caleg Partai Golkar Gelar Kampanye di Mandor



Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Sadrak Delvis melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Golkar, Rabu (10/4/2019) pukul 19.00 wib.

Kegiatan tersebut diselenggarakan bertempat di kediaman Edi Als Dini yang beralamat Dusun Pak Peleng Desa Kayu Tanam Kecamatan mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Golkar diselenggarakan berdasarkan STTP Nomor: STTP/1725/IV/YAN.2.2/2019/ Sat Intelkam, tentang Pelaksanaan Kampanye Caleg DPRD Landak dari Partai GOLKAR ibu Nadiah, S.Pd Nomor urut 6 dapil 2.

Bripka Sadrak Delvis menyampaikan dalam kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Golkar  dihadiri oleh Ibu Nadiah.,S.Pd caleg DPRD Kabupaten Landak dapil 2 no urut 6 beserta team, Simpatisan Partai Partai Golkar dan team relawan calon yang ada di Desa Kayu tanam dan sekitarnya dengan jumlah kurang lebih 30 Orang.

Pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Golkar yang bertempat di kediaman Edi Als Dini dijaga oleh personel Kepolisian Sektor Mandor kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Bripka Sadrak Delvis juga menyampaikan Kepolisian Sektor Mandor tetap akan memberikan pelayanan dibidang keamanan kepada calek dan partai mana saja yang akan melaksanakan kampanye diwilayah Hukum Kepolisian Sektor Mandor.

"Dengan tujuan agar terciptanya rasa aman, nyaman, lancar dan kondusif," Ucap Bripka Sadrak Delvis .

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini