-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik, Prioritas Penjagaan


Ngabang (Suara Landak) - Anggota Sat Sabhara melaksanakan patroli guna mencegah gangguan kamtibmas menjelang pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2019.

Hal ini sesuai dengan arahan Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso yang selalu menekankan kepada anggotanya untuk intens melakukan Patroli di KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik, Senin (1/4/2019).

Pada kesempatan tersebut Bripka Suharto selaku Danru Patroli menyampaikan Perkembangan dan situasi kamtibmas khususnya wilayah Landak mengenai kampanye yang telah dilaksanakan oleh masing - masing calon Legislatif, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya kebersamaan peduli untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pemilu damai aman dan sejuk.

Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso ketika dikonfirmasi mengatakan menjelang pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2019 selaku Kasat Sabhara Polres Landak sudah menekankan kepada anggota untuk rutin melaksanakan patroli rutin ke KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU.

"Agar situasi kamtibmas di wilayaha  Landak tetap aman dan kondusif agar pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2019 berjalan aman, kondusif, damai dan sejik," demikian penjelasan IPTU Joko Prakoso sebagai Kasat Sabhara Polres Landak.

Penulis : Marhen DP
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini