|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pencoblosan, Polsek Kuala Behe Patroli Gabungan



Kuala Behe (Suara Landak) - Untuk memastikan proses pemungutan suara di wilayah Kecamatan Kuala Behe bisa berjalan aman, kondusif, tertib dan lancar TNI POLRI dan Camat Kuala Behe melakukan patroli bersama di wilayah Kecamatan Kuala Behe.

Selain itu juga untuk mengecek kesiapan TPS dalam rangka penyelenggarakan pencoblosan pemilu Pileg dan Pilpers, Selasa (16/4/2019).

Patroli gabungan dimaksud untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat pencoblosan besok, sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk datang ke TPS pada hari Rabu 17 April 2019 untuk mengunakan hak pilih, jangan sampai golput.

"Dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Kuala Behe," kata petugas patroli gabungan TNI POLRI.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menambahkan Patroli ini sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan keamanan, terutama menjelang pencoblosan Pemilu esok hari Polri dan TNI menjamin keamanan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya datang ke TPS.

“Masyarakat yang memiliki hak pilih, silahkan menggunakannya dengan baik dan benar. Kami TNI-Polri siap mengamankan Pemilu hingga ke TPS,” pungkas Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini