-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hari ke-2 HKWN MK, Peserta Ikuti Challenge dari Paniti

pembukaan tantangan incredible journey

Nasional (Suara Landak) - Hari ke-2 HKWN MK, para peserta laksanakan tugas dengan tema incredible journey, di sekitar Pusdik Pancasila dan Konstitusi, Selasa (23/04/2019).

Kegiatan dimulai pukul 06:30 - 02:30 wib, diikuti seluruh perserta yang berjumlah keseluruhan 120 wartawan dari berbagai flatform yang berasal dari seluruh Indonesia.

Sebanyak 120 peserta dibagi menjadi 13 kelompok dan diberi 3 tugas, diantarannya membuat konten video grafi, memberikan sosialisasi, dan memasarkan makanan pedafang lokal.

13 kelompok diberi 5 zona yang bisa dipilih untuk bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan, untuk mendukung penyelesaian tugas para kelompok diberi modal uang sebesar Rp. 150.000, serta didampingi mentor.

diskusi kelompok 1 saat tantangan di daerah Citeko


Salah satu peserta Rizki Mahardika Tullahwi mengungkapkan kegiatan tersebut sangat menarik dan memberikan pemahaman serta pelajaran kepada peserta untuk bisa berbaur dengan masyarakat lokal.

"Selain itu kita juga bisa melihat sejauh mana masyarakat mengetahui dan menerapkan nilai pancasila di kehidupan sehari hari," ungkapnya.

Setelah semua tugas selesai, dilanjutkan kelas motivasi yang disampaikan Kang Dadang, dimulai pukul 15:30-18:00 WIB.

Kegiatan ditutup dengan pengumuman pemenang pembuatan video grafi.

Penulis : Tullahwi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini